Results for: anak durhaka Search Results
Family Filter:
1:01
Download video *******www.filewebload****/download.php?file=b83d2f69d2487c4326b81222aa799614 Kononnya anak durhaka bertukar menjadi haiwan. Seperti biasa, sijahil yang begitu pemalas menggunakan otak yang dianugerahkan Allah swt akan terangguk-angguk mengiyakan macam burung belatuk. Lepas terangguk-angguk, dia pula macam orang bodoh nak mampus sebarkan cerita karut marut ni walaupun tak pernah tengok sendiri. Kenapalah orang kita ni khususnya umat Islam lebih suka jadi sibodoh daripada jadi seseorang yang suka menggunakan akal ? Sekarang kita umat Islam dah jadi bahan lawak jenaka. Kita diperbodohkan hanya disebabkan sebahagian umat ingin sangat jadi bodoh. Rupa-rupanya haiwan yang disangkakan anak durhaka hanyalah pameran galleri Patricia Piccinini. *******www.roslynoxley9****.au/artists/31/Patricia_Piccinini/249/
24 May 2009
7396
Share Video

1:00
<b>Anak durhaka</b> berubah jadi ikan
20 Mar 2009
1775
Share Video

1:00
Benarkah <b>Anak Durhaka</b> ??? Hanya ALLAH SWT yang Maha Mengetahui
29 Apr 2009
5028
Share Video

1:26
kejadian anak durhaka ini berlaku dinegara arab.Sama-samalah kita mengambil ikhtibar keatasnya.
12 Oct 2009
1076
Share Video

1:58
Anak Durhaka Jadi Ular Berkepala Anjing Rantau Prapat Heboh kabar seorang siswi SMP berubah wujud jadi ular berkepala anjing usai menendang ibunya saat sholat, membuat suasana Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec. Torgamba, Labuhan Batu Setalan (Labusel), mencekam. Warga yang biasanya lalu-lalang memilih berdiam diri di dalam rumah masing-masing. Perubahan wujud itu terjadi, tak lama setelah korban menendang ibu kandungnya saat menjalankan ibadah. Kejadian itu menggemparkan warga tak hanya di Labuhan Batu Selatan tetapi hingga ke Rantau Prapat, ibukota Labuhan Batu. yang mendapat kabar itu langsung bergegas ke lokasi kejadian. Namun keanehan tak hanya ada pada cerita itu, warga, kepala dusun dan perangkat desa juga bersikap aneh. Mereka semakin tertutup. Ketertutupan itu terjadi berawal dari peristiwa aneh itu melanda kampung mereka. Sedangkan itu siswa SMP dan ibu kandungnya tak ditemukan lagi berada di Dusun Sigambal. Menurut warga setempat, siswi SMP dibawa bersama ibunya diboyong seseorang ke sebuah tempat yang dirahasiakan di Medan. Keputusan itu dilakukan Ibu kandung korban tak tahan menanggung aib atas perubahan fisik anaknya dan jadi tontotan warga. Tetapi warga tak satu pun bersedia menyebutkan alamat korban di Medan. Bahkan identitas si siswa SMP itu pun ikut dirahasiakan. Mereka takut kualat dan khawatir bisa ketularan kutukan itu. Akan tetapi, seorang warga berinisial UT (55) akhir pekan lalu, menunjukkan bukti sebuah rekaman video dari sebuah handphone yang memuat wujud gadis SMP berubah wujud itu, yang berhasil direkam pasca kejadian. Dalam rekaman video itu terlihat, kepala seekor anjing berambut panjang berwarna putih dengan badan berupa ular yang melingkar-lingkar. Mahluk itu juga memiliki dua buah tangan menyerupai kaki seekor biawak. Masih dalam video itu, siswi SMP yang telah berubah wujud itu berputar-putar. Mahluk itu menjerit-jerit dan berurai air mata. Sementara, warga yang menyaksikannya terlihat prihatin sambil sesekali juga terlihat ngeri menyaksikan makhluk aneh itu. Menurut UT, gadis belia yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orangtuanya. Padahal pekerjaan orangtuanya hanya mocok-mocok dan mencari upahan kepada para tetangga dan kerabatnya. Pada suatu hari, lanjut UT, tanpa mau menyebutkan kapan kejadiannya, diungkapkan, gadis belia itu merengek meminta dibelikan sepedamotor yamaha jenis Mio kepada ibu kandungnya. Namun karena merasa disepelekan, permintaannya tidak diacuhkan si anak ngamuk. Kepala Ibunya saat ibadah sore hari, tiba-tiba saja disepak. Disitulah awal bencana itu terjadi. Pada saat itu juga wajah gadis itu berubah wujud menjadi anjing kurus dan tirus. Sementara seluruh badan dan kakinya berubah menjadi ular, beber UT. Dikatakan UT, ibunya usai menunaikan ibadah langsung histeris melihat anaknya berubah wujud menjadi manusia ular dengan kepala anjing. Sementara itu, Kapolsek Torgamba AKP Tampubolon, ketika dikonfirmasi enggan berkomentar. Ia justru mengatakan, di wilayah hukumnya sama sekali tidak terjadi apa-apa termasuk kejadian aneh sumber ( ricky ceriayahoo**** )
11 Dec 2009
5846
Share Video

1:58
asli anak yg durhaka ma orang tuanya..... ini terjadi di daerah sumatera utara.... pada saat ibunya sedang mengaji ..... di tunjang anaknya sampai jatuh....... sehari kemudian tubuh anaknya berubah..... dari cantik jelita..... menjadi berwajah seperti anjing.... bertangan seperti kaki ayam (ceker)..... dan berkaki seperti ular..... mohon jangan ditiru....... anak durhaka ini sekarang ada di salah satu musium..... di kota medan....
21 Dec 2009
1464
Share Video

8:17
Indonesia tidakhanya kaya akan sumber daya alam, tetapi juga kaya akan legendanya. Salahsatunya adalah legenda Malin Kundang dari Sumatera Barat. Kisah anak durhaka ini dituturkan turun temurun untuk memberikan moral akan anak kepada orangtua.
30 Aug 2013
4086
Share Video

5:47
Video Anak Durhaka Menjelma Jadi Ular Berkepala Anjing Akibat Menendang Kepala Ibunya Saat Shalat. Kisah mirip Malin Kundang kemarin terulang di Dusun Sigambal, Desa Pinang Awan, Kec. Torgamba, Labuhan Batu Selatan. Seorang siswi SMP mendadak berubah wujud usai menendang kepala ibunya yang lagi sholat. Gadis belia itu menjelma jadi ular berkepala anjing. Hingga akhir November kemarin, kabar itu menggemparkan warga di sana. Tapi anehnya, banyak warga setempat termasuk perangkat desa, kompak tutup mulut soal identitas gadis durhaka dan ibu malang itu. Alasannya, mereka takut kualat atau tertular kena kutukan. Karena itu, beredar kabar: ibu dan anak itu telah diungsikan ke sebuah lokasi rahasia di Medan. Itu dilakukan demi menghindari kedatangan ratusan orang dari berbagai daerah yang ingin melihat anak durhaka itu. Kebenaran kisah heboh ini kemarin dibeber UT, seorang warga di lokasi kejadian. Ia memperlihatkan rekaman dari handphone yang menggambarkan sesosok gadis telah berubah wujud menjadi binatang. Pengakuan UT, rekaman itu diambilnya sendiri. Dalam rekaman, terlihat jelas seekor ular berkepala anjing dengan posisi meliuk. Anehnya, ular berkepala anjing itu memiliki 2 tangan menyerupai biawak, juga memiliki rambut putih panjang. Tayangan dalam rekaman, sambil berputar keliling, ular berkepala anjing itu terdengar mengeluarkan jeritan dan isak tangis sembari berurai air mata. Banyak warga yang menyaksikan merasa prihatin sekaligus ngeri melihatnya. Menurut UT, gadis durhaka yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu, dalam kesehariannya berperangai buruk dan sering melawan orang tuanya yang hanya bekerja mocok-mocok, sesekali mencari upahan kerja kepada para tetangga dan kerabatnya. UT bercerita. “Suatu hari,” ucap UT tanpa mau menyebut pasti tanggal kejadiannya, “gadis belia itu merengek minta dibelikan sepeda motor Yamaha Mio kepada ibu kandungnya. Karena merasa disepelekan dan diacuhkan sang ibu yang sedang sholat, dia tiba-tiba menendang kepala ibunya ketika sedang bersujud.” Inilah awal petaka itu. Saat itu juga, wajah gadis itu sontak berubah wujud menjadi anjing kurus. Seluruh badan dan kakinya lalu berubah menjadi ular. Ketika sang ibu menyelesaikan sholatnya, kontan dia menjerit histeris dan menangis meraung-raung melihat puteri kesayangannya telah berubah wujud. Hingga akhir November lalu, Kapolsek Torgamba, AKP Tampubolon, enggan berkomentar soal kabar heboh yang menggemparkan wilayahnya. Bahkan menurutnya, tidak terjadi apa-apa di wilayah hukumnya. Kejadian heboh ini berbeda dengan legenda malin kundang. Kalau kutukan bagi malin kundang, terjadi usai ibunya berseru kepada Allah. Tapi kalau kutukan bagi anak durhaka yang hebohkan Labuhan Batu ini, akibat Allah langsung yang berseru. Kun fayakun. Jadi maka jadilah. Demikian penilaian spritualis Ki Ageng Awaluddin. Menurutnya, perubahan wujud sang anak menjadi berkepala anjing akibat unsur api lebih mendominasi diri atau qorin si anak. Unsur itu pula yang membuat Iblis dan syetan banyak mengendalikan hidupnya. “Hanya Allah yang dapat menjawab, kematianlah nantinya yang mampu merubah wujudnya kembali, itu pun tak lepas atas kuasa Allah,” ujar Ki Ageng soal kebenaran kisah itu. Pun begitu, menurutnya, kisah Rahasia Illahi ini bukan tak mengandung pesan penting, terutama untuk ulama. *******youtu.be/9ziw0V3L-sQ INGIN berlangganan saluran ini? Klik ********www.youtube****/user/caracepathamili === CaraCepatHamil === Video lain: Heboh TKI Lihat Kemunculan Makhluk Aneh di Perkebunan Serawak Malaysia ********www.youtube****/watch?v=9J_IpyigiD4
7 Feb 2015
5394
Share Video

1:09
ini adalah rekaman asli anak yang durhaka kepada ibunya MASYA ALLAH........
24 May 2009
2645
Share Video

1:10
Astaghfirullah,,,janganlah kau durhaka kepada Orang Tua kita wahai saudara2Q..,,,?!!!
13 May 2009
1413
Share Video

1:43
no
18 Jul 2009
5834
Share Video

1:26
Athar Nadem
22 Oct 2009
163
Share Video

1:00
ni benda dikatakan berlaku kat Langkawi. wallahualam !
26 Nov 2009
183
Share Video

1:01
This video shows about a disobedient child towards her own mother. As a result of that she turned to a horrible creature. See for yourself and judge it for yourself.
27 Nov 2009
99
Share Video

1:58
21 Dec 2009
64
Share Video

1:58
Anak wanita yang menendang ibunya selagi sholat. Konon Ibu marah dan menyumpahi anak gadisnya yang durhaka itu, dan tiba2 berubahlah si anak jadi ular dengan kepala manusia yang berubah menjadi tua nenek2. Kejadian nyata ini terjadi di Medan belum lama ini th 2009. Lesson learnt JANGAN PERNAH KURANG AJAR SAMA IBU.-
12 Jan 2010
1231
Share Video