Results for: kawin Search Results
Family Filter:
7:58
babaturan dewek kawin uy
23 Oct 2009
725
Share Video

0:06
lucu
27 Mar 2010
2099
Share Video

4:07
video smule
20 Dec 2016
91
Share Video

4:07
video smule
20 Dec 2016
42
Share Video

3:48
Hadiah kawin....Man ngn Adlie....
26 Jun 2009
150
Share Video

10:03
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa diduga, Rangga justru jatuh cinta kepada salah satu gadis pendukung Persib yang ternyata adik dari pemimpin pendukung Persib. Ia melakukan apa saja menuju Bandung untuk mencari gadis tersebut. Rangga pun berkhianat. Saat Desi sulit membuat keluarganya menerima hubungan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk kawin lari ke kota lain yang tidak ada hubungannya dengan Persija dan Persib. Sebuah kisah cinta sejati antara dua pendukung dari dua klub bola terbesar Synopsis: *******www.bogalakonpictures****/romeo-juliet/ Jenis Film : Drama | Fiction Produser : Andibachtiar Yusuf Produksi : Bogalakon Pictures! Durasi : 104 Pemain : Sissy Prescillia, Edo Borne, Alex Komang, Epi Kusnandar, Ramon Y Tungka, Norman Akyuwen, Permata Sari Harahap Sutradara : Andibachtiar Yusuf Penulis : Andibachtiar Yusuf imdb - *******www.imdb****/title/tt1431149/
10 Aug 2010
352
Share Video

2:25
Aku peduli. Tapi masa depan bangsaku. Itu bukan yang paling penting buat aku. Duit banyak Hidup senang Posisi Jauh lebih penting dari Keadilan Integritas Moral Aku yakin dan pasti Ada harapan. Negaraku masih menjunjung moral yang tinggi. Tapi itu gak bakal bertahan Nafsu lebih dinomor-satukan. Trend menunjukkan Anak cucu kita akan menuai kebobrokan kita. Aku nggak percaya Indonesia akan tetap jaya. Memandang ke depan, aku melihat "Degradasi moral melanda anak muda" "Kawin cerai, apa salahnya?" "Korupsi udah jadi budaya" "Video mesum, itu mah biasa" Nggak bisa dibilang lagi Masih ada yang peduli akan bangsa ini. Udah jelas banget Generasi ini udah hancur dan gak ada harapan. Sungguh sedih dan konyol kalo kita pikir Kita BISA menjadikan dunia ini lebih baik.
26 Oct 2010
418
Share Video

6:14
pemesanan cincin kawin online Selamat berbelanja CS Nindi : 089623459411 CS Nita : 085850911497
24 Feb 2017
6
Share Video

3:14
Jody yang doyan tante bergabung dengan Kang Sono sang makelar. Hasilnya adalah kehebohan ala Kawin Kontrak Lagi: lebih lucu, lebih seru, lebih... gila! Desa Pakelonan siap menampung para pejuang cinta dari kota, cewek-ceweknya lebih cantik, lebih ahli, dan lebih... matre. Plus satu bonus panas dari Teh Euis! Nah! Tapi nggak asik kalau cinta tidak terhalang. Ada Bos Maung yang sangat ditakuti semua orang karena menerapkan sistem militer untuk menjalankan bisnisnya, membuat satu orang calon istri kontrakan yang paling cantik dan mahal tidak tahan dan kabur minta perlindungan pada Teh Euis Bos Maung terlalu cerdik, kecurigaan mengarah pada Jody dan Kang Sono yang jungkir balik, tunggang-langgang, dan akhirnya nggak berdaya menghadapi prajurit-prajurit cantik tapi ganas. Lalu Teh Euis muncul dengan sebuah keajaiban...
24 May 2009
1504
Share Video

0:45
Kawin olok2 je...sebab fara fauzana kalah main takraw ngan Faizal FBI. hehehe...layannn...kredit:tomet torrent jiwang
18 May 2009
2314
Share Video

2:34
since the old one has been removed, i uploaded this opening again.. join me www.agnezone**** .. the largest Fans Community of Agnes Monica.. =D ... Agnes Monica Kawin Muda agnezone
18 May 2009
399
Share Video

3:42
sigi nyamai kawin rumah panjai neh..tetengguk ka kawin ninga lagu tu..hehe..
22 Aug 2009
472
Share Video

2:21
Tiga cowok ABG nekat mencari perawan desa untuk kawin kontrak. Alat-alat tempur sudah disiapkan mulai dari cialis, viagra, sampai... karet gelang! Jody yang seleranya ibu-ibu kawin kontrak dengan Teh Euis, janda kembang beranak satu. Dika yang senang main kasar kawin kontrak dengan Rani yang lihai menggebuk kasur, dan Rama yang super pemilih termehek-mehek dengan kecantikan Isa yang lembut dan natural. Urusan belum selesai! Perjuangan masih panjang sebelum misi tiga sekawan ini tercapai. Teh Euis yang seksi selalu disibukkan oleh berbagai alasan ajaib justru disaat-saat genting?. Galaknya Rani ternyata memendam rapat-rapat sebuah rahasia, dan kelembutan hati Isa terancam oleh sebuah rencana yang sangat jahat. Petualangan sensual dan kocak dari tiga jagoan ini membawa mereka menemukan perasaan yang selama ini ditutupi oleh hormon yang meledak-ledak: CINTA.
6 Sep 2009
1871
Share Video

9:50
kawin kontrak
7 Sep 2009
835
Share Video

3:51
Batal Kawin HD
11 Nov 2009
145
Share Video

1:10
Iklan kondom sutra versi pesta kawin perak ini dibuat oleh tim dosen Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada bulan Agustus 2007, bekerja sama dengan Studio Audio Visual Puskat.
10 Jul 2010
341
Share Video