Results for: renungan Search Results
Family Filter:
3:38
“WAKTU” begitu penting dan berharga! Lihat, dengar, dan resapilah renungan mengenai “WAKTU” …!
17 Apr 2009
15918
Share Video

2:31
5 Dec 2010
125
Share Video

5:45
untuk renungan semua anak bangsa Melayu... semoga kita semua sedar dengan apa yang sedang berlaku dengan bangsa kita ketika ini...
15 Sep 2008
5823
Share Video

2:00
best gak layan lagu ni ....hek3....Jadikan lah renungan
9 Aug 2010
94
Share Video

7:19
Akhir2 ni kan banyak toi kite dengar kes buang bayi kan, Baru2 ni pon kat tempat aku ada gak kes buang bayi....Sape lah ye manusia yang sanggop buat cam tu ish3.....VIDEO NI GAK DAH BERAPA KALI AKU CUBE UPLOAD TAPI X NAK MASUK LA PLAK ADOIIIIII............SAMA2 LAH KITE JADIKAN RENUNGAN
8 Aug 2010
3068
Share Video

3:37
Teman-teman yang luar biasa, WAKTU begitu penting dan berharga! Lihat, dengar, dan resapilah renungan mengenai WAKTU ! Video ini adalah bagian program Share and be Happy, dari andriewongso****. Kirimkan renungan yang bermanfaat dan menarik ini sebanyak-banyaknya, minimal kepada 10 orang yang Anda kasihi. Selamat berbagi dan be happy!! Salam sukses LUAR BIASA, Team andriewongso****
10 Nov 2009
673
Share Video

6:03
Renungan/ Refleksi Untuk Aktivis Dakwah agar senantiasa diingatkan Ikut merapatkan barisan.. dibuat oleh: Hesty Ambarwati (ghaziahazmiizzati.multiply****)
19 Jun 2010
315
Share Video

0:21
Kumpulan Video Kotbah Mingguan, Kesaksian, Lagu Rohani, Renungan Harian, dll. di *******ayubabner.wordpress****/ *******www.gerejaonline****/
16 Sep 2010
284
Share Video

5:25
By *******rizalarafah**** Jadikan video ini sebagai video messaging di handphone anda. Temukan caranya di *******rizalarafah****/download RENUNGAN UNTUK IBU Suatu ketika seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia Menjelang diturunkan, dia bertanya kepada tuhan... "Para malaikat disini mengatakan bahwa besok mereka akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup disana? saya begitu kecil dan lemah" Tuhan menjawab... "Aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu" "Tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa, ini cukup bagi saya untuk bahagia" Demikian kata si bayi Tuhanpun menjawab, "malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan jadi lebih berbahagia" Si bayi pun bertanya kembali... "Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?" Sekali lagi Tuhan menjawab... "Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana cara kamu berdoa" Si bayi pun masih belum puas, ia pun bertanya lagi, "saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?" Dengan penuh kesabaran, Tuhan pun menjawab... "Malaikatmu akan melindungimu dengan taruhan jiwanya sekalipun" Si bayi pun tetap belum puas dan melanjutkan pertanyaannya, "Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi" Dan Tuhanpun menjawab... "Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku dan akan mengajarkan bagaimana cara agar kamu bisa kembali kepada-Ku walaupun sesungguhnya aku selalu berada di sisimu" Saat itu surga begitu tenangnya, sehingga suara dari bumi dapat terdengar, Dan sang anak dengan suara lirih bertanya... "Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah engkau memberi tahu siapa nama malaikat di rumahku nanti?" Tuhan pun menjawab, "Kamu dapat memanggil malaikatmu...IBU..." Kenanglah Ibu yang menyayangimu Untuk ibu yang selalu meneteskan air mata ketika kita pergi Ingatkah engkau, ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu, tidur nyenyak dengan dua selimut membalut tubuhmu... Ingatkah engkau ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu? Dan ingatkah engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu terbaring sakit? Sesekali jenguklah ibumu yang selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan. Kembalilah memohon maaf pada ibumu yang selalu rindu akan senyumanmu. Simpanlah sejenak kesibukan-kesibukan duniawi yang selalu membuatmu lupa untuk pulang. Segeralah jenguk ibumu yang berdiri menantimu di depan pintu bahkan sampai malam kian larut. Jangan biarkan engkau kehilangan saat-saat yang akan kau rindukan di masa ketika ibumu telah tiada... IBU... maafkan aku... Sampai kapanpun jasamu tak akan terbalas BLOG: *******rizalarafah**** FACEBOOK: *******www.facebook****/rizalarafah YAHOO MESSENGER: rizalarafahyahoo****
10 Dec 2010
626
Share Video

0:00
renungkanlah.....
18 Aug 2008
679
Share Video

2:16
bukan cerita sebenar, sekadar untuk meingingatkan diri dan orang lain.setia hamba Allah akan menghadapinya, soalan yang ditanya seringkali kita dengar, tetapi hanya yang beriman dan bertakwa kepadaNya akan berjaya menjawab kesemuanya.Adakah anda bersedia untuk menghadapinya?jika tidak, banyakkanlah amal ibadat selagi masih bernafas di dunia ini agar dapat memberi kesenangan di akhirat kelak. Dan ingatlah segala apa yang kita dapat dan nikmati di dunia hanyalah sementara, yang kekal hanyalah di akhirat kelak...
13 Nov 2008
2082
Share Video

5:38
Dari pada komentar, mending liat deh... jangan tanya sapa yang buat, jangan tanya ap yang dibuat, tapi renungkan...
10 Jun 2009
114
Share Video

1:27
Apakah Anda termasuk orang suka atau sering menunda-nunda? Mari dengar dan saksikan video yang luar biasa ini! Semoga bermanfaat dan bisa mengubah hidup Anda agar lebih baik! Jangan lupa ikuti program baru yang menarik penuh wisdom, motivasi, dan inspirasi: "Share and Be Happy". dari Andriewongso**** Untuk ikut program ini caranya sangat mudah, silahkan baca petunjuknya di www.andriewongso****
16 Oct 2009
374
Share Video

6:42
me
4 Nov 2009
192
Share Video

10:08
Komen Pelajar Fakulti undang-undang UITM Sewaktu lawatan amal ke Rumah Pengasih Warga Prihatin 11 Oktober lalu. Setiap diri harus tahu mengapa pelajar-pelajar ini berkata begitu terhadap Rumah Pengasih, diri mereka sendiri, ibubapa, keluarga dan masyarakat mereka. Untuk mengetahui mengapa mereka berkata begitu, mungkin boleh kami kongsikan sebahgiannya dalam 4 bahgian video (10 min setiap satu) yg telah kami ringkaskan, hasil rakaman lebih 5 jam sepanjang lawatan mereka. Nantikan ia di youtube VideoPrihatin dan di fb esuk. Kami lakukan semuanya untuk kita sama-sama merahmatkan alam keluarga, negara dan dunia kita..
29 Dec 2009
318
Share Video

3:37
16 Jul 2010
104
Share Video