Results for: tuyul Search Results
Family Filter:
2:15
Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu
31 Mar 2017
13
Share Video

2:36
Begitu banyak cara yang dapat ditempuh untuk mencari harta lewat pesugihan, yang cepat dan pasti adalah dengan menyerahkan tumbal nyawa kpd sang gaib, totalitas mental, nyali yang tidak setengah2 adalah kunci sukses mendapatkan apa yang anda cari, jika anda punya kriteria tersebut, kami menawarkan pesugihan dengan metode JUAL MUSUH / JUAL KELUARGA / JUAL UMUR / JUAL JANIN, NIKAH JIN, TUYUL (lihat ditempat dan tdk menyusui), UANG BALIK, SANTET INSTAN, JUAL GENDERUWO (untuk penjagaan rumah / pabrik / perkebunan), DLL..Ritual wajib datang langsung ke tmp kami - Jateng
31 Mar 2017
38
Share Video

2:45
Penampakan tuyul malam jumat kliwon di Sumedang daerah Legok.
7 Sep 2009
1340
Share Video

2:15
Pesugihan / pesugihan instan / pesugihan putih / nikah jin / jual musuh / jual umur / jual keluarga / jual janin / jual anak / uang balik / uang bibit / uang meteng / tuyul / tuyul putih / sedulur papat limo pancer / susuk / susuk cair / keris / tasbih / pelet / azimat / bertuah / mantra / uang / gaib / buto ijo / genderuwo
10 Mar 2017
238
Share Video

1:16
pesugihan, nikah jin, jual musuh, jual umur, jual janin, tuyul, tuyul hitam, tuyul putih, uang balik, uang asmak, uang bibit, instan, pesugihan tanpa tumbal, pesugihan putih, pesugihan instan
14 Mar 2017
107
Share Video

2:15
Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu
16 Mar 2017
32
Share Video

4:16
Gw sendiri gak percaya dengan foto-foto hantu nyata ini, cuma pengen berbagi saja, berbagi sesuatu yang menyeramkan.hoho. Menurut kalian foto-foto hantu ini nyata ga? kasih komen yah biar rame..biar ga takut :) thanks Untuk Mendapatkan Update Terbaru Dari VideoHantu, Silahkan Langganan/Subscribe di Channel/Kanal VideoHantu Klik: *******youtube****/VideoHantu Nonton Juga: Penampakan Kuntilanak Lebih Nyata Dari "dunia lain kuntilanak: *******youtu.be/iZVTZU1jAqM Video Penampakan Nyata Hantu "Tuyul Mancanegara": *******youtu.be/7c-J6at8nNs Penampakan Nyata Hantu Ikut Naik ke Mobil: *******youtu.be/Oda0jLvR3TI 10 Video Penampakan Hantu Nyata Paling Menyeramkan di Jepang: *******youtu.be/7fZo3cv51ns Video Hantu - Penampakan Siluman Monyet Pesugihan Di Foto Eyang Subur: *******www.youtube****/watch?v=b5HBu1xNric Video Hantu Penampakan Nyata Pocong di Dusun Jogahan Canden Jetis Bantul Yogyakarta: *******www.youtube****/watch?v=H24sfAXlDBQ Penampakan Nyata Hantu Anak Kecil Di CCTV: *******www.youtube****/watch?v=3oO97iOtoz4 Penampakan Hantu Nyata di Kamar Bedah: *******www.youtube****/watch?v=bIIA9rVAzBA Video Hantu Mirip Pocong Menyebrang Jalan: *******www.youtube****/watch?v=bW9w--xo1Zg Video Hantu Nyata Terekam Kamera Di Depan Gerbang Parkiran Truk: *******www.youtube****/watch?v=k6E-AWtLtBU Video Hantu - Penampakan Hantu Korban Bunuh Diri di Jepang: *******www.youtube****/watch?v=TrqZdO5WJOI Extra Tags: "Penampakan Hantu Nyata" "Penampakan" "Penampakan Hantu" "Penampakan Wewe Gombel" "Penampakan Genderuwo" "Penampakan Tuyul" "Sundel Bolong" "Penampakan Kuntilanak" "Penampakan Pocong" "video hantu nyata" "setan penampakan" "dunia lain penampakan" "dunia lain" "penampakan dunia lain" "hantu" "pocong" "hantu seram" "dua dunia" "penampakan malaikat" "setan" "penampakan setan" "video penampakan" "bayi ngomong kiamat" "video hantu nyata" "hantu lucu" "setan lucu" "masih dunia lain" "on the spot" "kursi goyang" "bondowoso" "video penampakan hantu" "ghost" "nenek gayung" "penampakan di iklan" "penampakan hantu indonesia" "suster keramas 2" "penampakan di indonesia" "bunuh diri" "penampakan makhluk halus" "penampakan hantu asli" "tuyul" "penampakan di jepang" "vidio penampakan" "foto penampakan" "video penampakan" "video penampakan hantu" "video hantu seram" "hantu penampakan" "foto foto hantu" "hantu terseram" "video hantu terseram" "hantu terseram didunia" "vidio hantu terseram" "gambar foto hantu" "pocong hantu" "hantu di indonesia" "hantu hantu indonesia" "vidio hantu hantu" "hantu hantu seram" 100 Foto Penampakan Hantu Nyata Paling Mengemparkan - *******www.youtube****/watch?v=7VdpydlFs_4
14 Nov 2013
5321
Share Video

2:15
Pesugihan / pesugihan instan / pesugihan putih / nikah jin / jual musuh / jual umur / jual keluarga / jual janin / jual anak / uang balik / uang bibit / uang meteng / tuyul / tuyul putih / sedulur papat limo pancer / susuk / susuk cair / keris / tasbih / pelet / azimat / bertuah / mantra / uang / gaib / buto ijo / genderuwo
9 Mar 2017
210
Share Video

0:40
tuyul kok bisa kesurupan ya ????
24 May 2009
2139
Share Video

2:45
Could be fake or either real, I still think it's wicked so you should know It's a video recorded with cellphone cam by peasant boys in Subang village, Indonesia. Whatever this thing is in this video i think it looks like an alien (greys) that can camouflage its shadow and appearance to the eye of human but NOT to certain camera. These guys were speaking Sundanese tribe language (which i dont get completely, but i do recognize a few words to understand what happened in this video). It happened in Jumat Kliwon night (sacred day in Java). This creature could only be seen through the cam by the guy who was holding the cellphone, the other 2 guys were kinda annoyed cos the guy who's holding the can suddenly went crazy shouting that there's Tuyul (some kind of ghost) behind them and panicking while they both (the other 2) didnt see anything. i will reupload when all translation's done completely. Yg ngerti ngomong bahasa Sunda tolong bantu aku lanjutin terjemahin ini video ke bhs indo. In my own opinion this video could be fake or real, the probabilities are : 1. Those kampung kids made this video themselves (which i doubt they were able to). 2. This video is not original, the sound in this video is not the original sound and somebody else had added that creature in it. 3. This video is original and there are many things our senses cannot perceive or common sense somehow cannot explain. Please Note : This is NOT my video. Hoax or not ? There's no proof yet. *******www.abovetopsecret****/forum/thread475773/pg1
3 Sep 2009
1175
Share Video

2:45
Penampakkan tuyul di daerah subang
6 Sep 2009
2288
Share Video

3:26
tuyul lg disco
11 Sep 2009
4358
Share Video

2:59
ada orang lagi main gitar, terus ada tuyul .....
4 Dec 2009
1039
Share Video

2:45
ini bener bukan rekayasa, yg ngesud nih video anak dari temen bokap. tanpa sengaja membuat video di malam hari sambil nyanyi2 maen gitar. tiba2 ada yg muncul, mahkluk halus or biasa di bilang tuyul nih..
28 Dec 2009
4510
Share Video

0:05
Artikel dari www.cempari****, mengungkap fenomena tuyul yang misterius
14 May 2010
10335
Share Video

2:45
Tuyul nyasar., iseng aj ngrekam temen lgy gitaran, pas mo ngrekam sekeliling kliatan pnampakan, setannya kliatan, pas di liat dengan Hp aja, dengan mata byasa gak kliatan, sperti dua orang yg lgy gitaran tersebut..
10 Oct 2010
168
Share Video