Sarah Azhari Kemben Melorot Skandal Artis Indonesia

By: Screen Rant

28,301 views

Uploaded on February 26, 2008 by eksotika18 Powered by YouTube

Sarah Azhari Kemben Melorot SORRY DISENSOR Buka di WWW.SarahAzhari.com Parah bener nih keluarga Azhari. Yang satu belum beres, ada lagi sensasi yang laen. Kalo gue perhatiin kayaknya Sarah Azhari ini sengaja bikin kemben melorot. Mana luarnya cuman salur-salur doang lagi. Heuheuheu. Yang gue inget waktu di VCD casting Sarah Azhari bugil kan disitu. Mungkin Sarah Azhari mikirnya ah udah nanggung full bugil dulu. VCD atau video bugilnya juga udah tersebar jadi sekalian aja sekarang juga gitu. Atau mau nyaingin sensasi kemben melorot Dewi Persik beberapa waktu lalu?

Yah sudah dinikmatin dulu aja foto kemben melorot Sarah Azhari di bawah. Foto hot Sarah Azhari gue sensor dikit yah :p

Tags:
Ashari, Azhari, Bunga, Chan, Citra, Dewi, Indonesia, Jameela, Kemben, Lagu, Lestari, Melorot, Mey, Mulan, Persik, Sarah, Entertainment

ALSO FROM THIS CHANNEL

Comments on Sarah Azhari Kemben Melorot Skandal Artis Indonesia

RECOMMENDED CHANNELS