Ajaib! - Kucing Menyentuh Ka'Bah [18+]

By: Screen Rant

1,472 views

Uploaded on April 26, 2009 by jampanx Powered by YouTube

Mari kita VOOTING Televisi ISLAMI di :
http://www.facebook.com/pages/TELEVISI-ISLAMI-VOTE-/122038858971

Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan menyentuh
ka'bah, biasa, atau ajaib?. Semua kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa
apa saja dan bisa saja gak pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka'bah seperti
pengakuan bahwa ibadah ini adalah haq-kebenaran, kiblat ini haq kebenaran arah
sholat dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah,
keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang manusia aja...
pikir dong, mikir, ini cuma salah satu kejadian keajaiban yg Allah unjukkan pada kita,
simak semua video jampanx,masih banyak lagi tuh, dari sains juga ada. Allah maha
BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam itu BENAR,
TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan pd kita mahluk yg lemah,
RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih,
agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi
orang yg ingkar

Tags:
Keajaiban, Misteri, Rahasia, Penampakan, Mistik, Klenik, Hantu, Pocong, Kebal, Peluru, Jampang, Pitung, Saur, Sepuh, Film, Laga, Silat, Pendekar, Peantren, Daruut, Tauhid, Silet, Rcti, Infotainment, People & Stories

ALSO FROM THIS CHANNEL

Comments on Ajaib! - Kucing Menyentuh Ka'Bah

RECOMMENDED CHANNELS