Kumpulan Video Lucu Banget Bikin Ketawa NGAKAK GOKIL KOCAK Orang GAGAL

By: Screen Rant

4,297 views

Uploaded on October 06, 2013 by VidioLucu BangetBikinKetawaNgakakGokil Powered by YouTube

Kumpulan video lucu banget bikin ketawa NGAKAK GOKIL KOCAK Orang GAGAL, video lucu on the spot, vidio lucu orang naik motor, video lucu ovj 2013, video lucu opera van java, vidio lucu pb, vidio lucu papua, video lucu pemain bola, vidio lucu pantai, video lucu perempuan, vidio lucu pemain sepak bola, video lucu pernikahan, vidio lucu pembalap, vidio lucu polisi, video lucu point blank, video lucu qunut, vidio qunut lucu, video ijab kabul lucu, vidio lucu ronaldo, vidio lucu road race, video lucu ramadhan, video lucu raditya dika —————————————————— #1 Cerita Lucu : Naik Angkot Sule & Andre naik angkot, ga lama berselang masuk lah cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun mulai beraksi dgn mengajaknya kenalan.. Singkat cerita mereka pun saling kenalan & tukeran no Hp. Biar si Cewek makin tergoda si sule mulai tebar pesona.. Sule : Waduh gerah ya dre kalo naik angkot ?? Tapi gimana lagi mobil dibengkel.. (Sambil ngedip ke arah andre,, iyai n aja begok gitu maksudnya :D) Andre pun ngarti langsung ngangguk2 & si Cewek pun cuman2 senyum2 aja^ ^ Sule : Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot.. Liat ne angkotnya ga jln2 dari tadi, huft kalo pake bawa mobil sendiri biar macet juga kan ada Ac nya.. Bener kan bro? Andre pun ngangguk2 pengertian :P Tiba2 datanglah pengamen & lansung menyapa sule " hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo duduk didepan pintu angkot.." Supir angkot pun ikut bicara " Bener tuh banyak bacot tu org dari tadi, gerah lah, ini lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo ga liat apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue paling depan.." Andre : Hahahhaaha... Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah naik Ambulance aja lo.. :( Sule : o.o " ya elah anjrit #%.,!';:)(_- @" ?/...!!! —————————————————— lucu untuk profil bbm, lucu unik gokil, lucu usil, lucu upin ipin jawa, lucu update, lucu unik menarik, lucu unik dan gokil, lucu uang, lucu video, lucu video youtube, lucu videos, lucu vulgar, lucu video download, lucu versi sunda, lucu vedio, lucu vs ngeres, lucu vicky prasetyo, lucu versi manado, lucu wkwkwk, lucu wikipedia, lucu wow, lucu wallpaper, lucu waria, lucu wong jowo, lucu wanita, lucu wav, lucu website, wallpaper lucu bergerak, lucu youtube, Vidio lucu taman bermain! Vidio lucu taman bermain Orang GAGAL KOCAK BIKIN KETAWA NGAKAK, Kumpulan video lucu banget bikin ketawa NGAKAK GOKIL KOCAK Orang GAGAL #3 Cerita Lucu : Mancing Ikan Buyung : Ah sialan dari tadi umpan gue dicuekin, cari tempat lain aja yuk bro,,? Disini airnya aja yang banyak tapi ikannya dikit, huft Panjul : Lo mau tau yang banyak ikannya tapi airnya dikit?? Buyung : Mau mau.. Dimana ??" Panjul : Dipasar ikan wkwkwk" Buyung : Kampret lo, eh mau kemana lo ? Panjul : Mau pulang lah.. Buyung : Ntar aja, mau ujan.. Ntar kalo ditengah jalan hujan gimana? Panjul : Tenang aja bro,, gue jalan dipinggirnya aja, geto aja ko' repot.. Hahaha" Buyung : Berantem aja yuk.. #%&@...!! —————————————————— , video lucu main bola, vidio lucu mr bean, vidio lucu moto gp, video lucu messi, video lucu melahirkan, video lucu m, vidio lucu mp4, vidio lucu ngakak, vidio lucu naik motor, video lucu naruto, video lucu ngakak abis, vidio lucu ngapak, vidio lucu nabilah jkt48, vidio lucu n gokil, video lucu ngerjain, video lucu nyanyi, video lucu naik sepeda, vidio lucu ovj, vidio lucu orang arab, vidio lucu orang jatuh, vidio lucu orang gila, vidio lucu olahraga, vidio lucu orang, Kumpulan video lucu banget bikin ketawa NGAKAK GOKIL KOCAK Orang GAGAL
Tags:
Entertainment

ALSO FROM THIS CHANNEL

Comments on Kumpulan Video Lucu Banget Bikin Ketawa NGAKAK GOKIL KOCAK Orang GAGAL

RECOMMENDED CHANNELS