NIKITA Sinetron Terbaru Nikita Willy

  • Share
    Share Video

  • Add
  • More
    Report this video as:
0 0
You have already voted for this video.
Ya ampun Nikita makin ngetop aja, sekarang ada sinetron pake namanya sendiri,..... Wah, nyusul Chelsea (Ch...
Ya ampun Nikita makin ngetop aja, sekarang ada sinetron pake namanya sendiri,..... Wah, nyusul Chelsea (Chelsea) dan dan Alyssa (Alisa) nih ...... tapi kok perasaan dewasa banget ceritanya gak sesuai umur Nikita yg masih imut,..... Tapi ga papa deh, yg penting You are the best Nikita, tinggal tunggu waktu aja ngalahin para Kelinci, he he he (maksudnya Chelsea yang lucu, Shireen yang manis, Amanda yang cantik dan Alisa yang OMG)
Categories:
Related