NIKITA Sinetron Terbaru Nikita Willy

By: Screen Rant

864 views

Uploaded on February 16, 2009 by d3w4b3n615 Powered by YouTube

Ya ampun Nikita makin ngetop aja, sekarang ada sinetron pake namanya sendiri,.....

Wah, nyusul Chelsea (Chelsea) dan dan Alyssa (Alisa) nih ...... tapi kok perasaan dewasa banget ceritanya gak sesuai umur Nikita yg masih imut,.....

Tapi ga papa deh, yg penting You are the best Nikita, tinggal tunggu waktu aja ngalahin para Kelinci, he he he (maksudnya Chelsea yang lucu, Shireen yang manis, Amanda yang cantik dan Alisa yang OMG)

Tags:
NIKITA, Willy, Chelsea, Alisa, Jessica, Mila, Entertainment

ALSO FROM THIS CHANNEL

Comments on NIKITA Sinetron Terbaru Nikita Willy

RECOMMENDED CHANNELS